Senin, 12 Januari 2009

About MySelf (basi ya?? =P)

Uits, salam kenal semuanya, welkum to blog yang baru brojol dari rahim ini, gagagaga, let me introduce myself first, huehue



Nama gw Steven CY, biasa dipanggil CJ, epen o”o, steven, arab, onta, dan kawan2nya, lahir di pulau Dewata nan indah permai, dan menghabiskan masa kecil gw dengan hidup secara nomaden T.T mulai dari Bnjarmasin pas gw playgroup dulu, TK di jkarta, SD sampe kuliah sekarang di Surabaya yang panas ini, hohoho…. Sekarang gw kuliah di UK Petra jurusan Akuntansi, menjalani hidup gw sebagai anak muda yang selalu penuh dengan lika liku dan kegilaan tentunya, ho5^^


About my life, gw bersyukur banget karena menurut gw, gw dikasi ingatan yang cukup bagus oleh God, gw masi inget jelas tuh semua2 yang terjadi di masa lampau dari jaman gw playgroup sampe sekarang, semua suka dan duka yang ada selalu bisa membuat gw tersenyum kalo keinget2 kejadian masa lalu, wkwkwk…


N then… Jadi bingung mo bilang apa lagi --” masi cupu neh ngeblognya, huhuhuhu… Gw baru kepikiran ga mungkin banget gw nulis smua dari playgroup sampe kuliah di satu post ini, mungkin ntar gw bikin post2 baru lagi aja biar satu kejadian bisa gw ceritain lebih detail gt…
The conclusion, gw selalu bersyukur dengan apapun kondisi gw sekarang, thx God Dia selalu mencukupkan apa yang menjadi kebutuhan gw dan itu selalu indah pada waktunya, dan apa yang telah gw alami sepanjang hidup gw cukup banyak mempengaruhi karakter personal gw, huahuahua….


Eh, kalian pada bingung ga bacanya??? Gw aja ndiri juga bingung --”

Well mungkin dalam waktu dekat ni blog ga bakal menemui perubahan yang brarti, cos gw masi ada trouble dengan provider inet, tagian trakhir gw neh 900rb lebih T.T, uda kerasa kan hura2 nya?? wkwkwk, please enjoY my bloG^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar